Digimon World Re Digitize Full English Patch ISO PPSSPP

Digimon World Re Digitize

Nama lengkap game ini yaitu Digimon World Re Digitize. Game ini telah dikeluarkan pada tangaal 19 Juli 2017 tahun lalu. Merupakan salah satu game yang bergenre action. Terlebih lagi game ini telah ada di beberapa console seperti nitendo dan playstation portable. Menceritakan tentang pertarungan monster-monster berebut kemenang sudah dikenal sangat popular pada masanya console PSX dan game PSP.

Dalam permainan Game PPSSPP ini tidak hanya bertarung dengan monster lainnya. Tetapi gamers harus dapat menangkap Digimon tersebut menjadi karakter yang sangat kuat dalam bertarung. Sebenarnya Digimon tersebut merupakan karakter dari gamers sendiri yang bertindak sebagai seorang lelaki dengan usia 14 tahun dan berwatak protagonist.

Mengingat dan menimbang kesuksesan yang telah diraih pada rilis versi sebelumnya. Kini pengembang kembali mencoba keberuntungan tersebut dengan mengeluarkan versi terbaru dari game tersebut. hal yang paling menarik yaitu adanya sistem battle. Gamers bisa memerintahkan Digimon untuk bertarung melawan monster lainnya

Download Digimon World Re Digitize Full English Patch + Save Data Files
Date : 19 Juli 2012
Region game: JPN (Full English Patched)
Genre : Adventure, RPG
Console game : PSP & PPSSPP For Android & PC

Digimon World Re Digitize

Digimon World Re Digitize

Link Download Digimon World Re Digitize
Download Iso Via Server1 | Server2 | Server3
Save Data Game Via Server1 | Server2


0 Response to "Digimon World Re Digitize Full English Patch ISO PPSSPP"

Post a Comment